Enaknya Bersepeda dengan Kereta Api

9:28 PM 0 Comments

Banyak negara terutama di Eropa dan Amerika yang menyediakan tempat parkir sepeda di dalam kereta (train). Sehingga otomatis, penumpang kereta api diperbolehkan membawa sepeda mereka masuk ke dalam kereta.
 

Bersepeda dengan kereta api

National Rail mendorong pemanfaatan yang terintegrasi dari siklus dan kereta - dua bentuk yang mudah dan ramah lingkungan transportasi. Beberapa perusahaan kereta api memiliki pembatasan ketika siklus disertai dapat dilakukan, terutama pada jam sibuk. Rincian dapat ditemukan pada halaman Kereta perusahaan kami: pilih Perusahaan Kereta Anda bepergian dengan dan melihat bagian 'fasilitas Onboard'.


PlusBike


PlusBike adalah one-stop shop untuk semua informasi yang Anda mungkin perlu ketika merencanakan perjalanan kereta api dengan sepeda.

Apakah Anda parkir sepeda di stasiun, mengambil di papan atau ingin menyewa satu di ujung perjalanan Anda, PlusBike akan dapat memberitahu Anda tentang tingkat fasilitas di stasiun dan akan menghubungkan Anda langsung ke ada siklus menyewa skema tersedia dekat stasiun.

Informasi PlusBike tersedia secara gratis dan dapat diakses ketika Anda mencari layanan dan fasilitas Stasiun informasi dengan stasiun atau saat menggunakan Journey Planner untuk merencanakan perjalanan Anda di bawah 'kali Kereta dan tiket'. Cukup pilih 'detail' bila Anda memilih rute Anda dan Anda dapat melihat informasi di bawah info tambahan '.

Please follow us in Google+ https://plus.google.com/106055461116355859616. And please send your comment for our feedback. Thank you

0 komentar: